Tips Sukses Jual Baju dan Produk Fashion Online

Dahulu Internet digunakan untuk pertukaran dokumen dan untuk membaca. Seiring waktu berlalu, telah menjadi alat untuk berkomunikasi dengan, toko, mempengaruhi orang dan bahkan menulis jurnal online. Ketika blogging mulai sebagai bagian dari aktivitas internet, itu lebih dari satu cara komunikasi. Kemudian, Apakah fitur interaktif ditambahkan membuat blog lebih kuat dari sebelumnya. komentar pembaca di blog menyebarkan Membantu dari mulut kuda. Blogging merupakan kegiatan penting sekarang, dengan blogger populer Mempengaruhi politik, fashion dan setiap bidang masyarakat lainnya.

baju-hijab-casual-modern

Blog busana telah menjadi cara untuk terutama Meningkatkan penjualan, sentimen konsumen dan memahami permintaan, Meningkatkan kualitas produk dan tren untuk masa depan Memahami Baik pembeli dan merek. Penambahan fasilitas seperti upload foto, komentar dan pertanyaan pemirsa ‘, serta pendapat ahli tentang serangkaian topik Apakah membuka platform interaktif baru untuk blogger.

Pegangan yang kuat pada audiens

Di masa lalu, editor majalah fashion, super model, desainer dan bintang film mewakili dan mempengaruhi dunia fashion. Dunia modern fashion telah berkembang dan Membawa inspirasi dari mana-mana – dari gaya street fashion kasual dengan desain elit elegan. SEBAB, peran fashion blogger yang Memiliki dampak besar pada apa yang pelanggan beli menjadi penting untuk merek sama baru dan lama. Beberapa blogger mode yang memulai sebagai hobi blog Telah membuatnya menjadi karir full time. Ini bukan gelar Itu Membuat blogger terkemuka Formal, tetapi jumlah pengikut yang membaca blog dan kemudian memutuskan untuk membeli pakaian mereka.

Bahkan majalah populer banyak yang menggunakan editorial oleh blogger untuk mengantisipasi trend ini. Salah satunya adalah seorang blogger bernama Diana Margaretha yang menerbitkan sebuah majalah fashion Elle untuk sementara blog nya Melanjutkan Dengan kuliah di sebuah Universitas di Australia. , Menurut profesor digital media dan pemasaran di Universitas Cambridge, “Beberapa blogger PALING sukses menggunakan saluran sosial untuk lebih menjangkau dan kesadaran. Mereka Memahami gagasan Antara Popularitas dan pengaruh – .. Siapa berpengaruh versus siapa populer Mereka akan mengukur yang sesuai. “

Terlepas dari industri fashion transisi yang telah melalui, pelanggan berubah dalam hal Memiliki Juga harapan. Komunikasi dua arah adalah kunci untuk membangun loyalitas pelanggan dan blogger Punya keuntungan dari membangun hubungan yang Mudah Dengan pengikut mereka. Blogger, Hari ini, bebas snapshot peristiwa dan pihak pos, yang membantu mereka mendapatkan lebih banyak pengunjung dan pengikut. Dan meskipun banyak majalah tidak suka kehadiran blogger di acara-acara fashion, beberapa majalah seperti Lucky Sudah mulai merangkul kekuatan para blogger. Selama New York Fashion Week September 2014, majalah Diselenggarakan acara khusus untuk blogger. Juga, beberapa mode dan gaya hidup merek Berpihak blogger lebih tingkat yang lebih tinggi dari majalah Karena keterlibatan dan membeli.

“Majalah Menyadari bahwa kami berpengaruh. Beberapa dari kami mendapatkan Ribuan kunjungan setiap hari di website kami dan Membuat cara yang lebih relatable untuk semua orang. Pengikut kami melihat kami secara teratur sebagai perempuan pencampuran hal dengan desainer dan toko barang bekas jeans,” kata seorang blogger.