Obat Darah Tinggi Herbal(Alami/Tradisional)

obat-herbal-tekanan-darah-tinggiObat Darah Tinggi Herbal(Alami/Tradisional)..Penyakit hipertensi diderita oleh setidaknya 1 dari 5 orang Amerika. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada jantung, arteri, ginjal, dan mata, kadang-kadang menyebabkan stroke atau serangan jantung. Sementara tekanan darah dirancang untuk naik, itu juga dirancang untuk lebih rendah. Misalnya naik selama situasi latihan atau stres dan menurunkan selama istirahat.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi, juga dikenal sebagai “silent killer”. Mungkin tidak menunjukkan gejala eksternal untuk waktu yang lama tetapi secara internal merusak organ-organ Anda dengan cepat. Akhirnya, ketika gejala mulai muncul, bisa jadi dalam bentuk pembengkakan kaki, sakit kepala, kelelahan kronis, vertigo, mengantuk atau sering buang air kecil. Jika tekanan darah tidak dikelola dalam waktu, konsekuensi bisa sangat parah. Ini termasuk serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan banyak lagi. Namun, situasi berbahaya ini dapat dihindari dengan menggunakan metode alami sederhana. Ada banyak herbal kuno dimana mengurangi tekanan darah secara alami sangat mudah dan sederhana.

Pertama, mendiagnosis penyakit dan pengobatan yang tepat di bawah bimbingan dokter sangat penting. Setelah tekanan darah normal, obat dapat perlahan-lahan dikurangi dengan menggunakan obat-obatan alami di bawah pengawasan dokter. Teknik sederhana dibahas di bawah dapat membantu mengurangi tekanan darah tinggi secara alami tanpa rasa sakit atau efek samping yang merugikan. Semua saran yang untuk tujuan informasi saja. Saran alergi dan pencegahan diperlukan sebelum mengikuti setiap informasi di bawah.

 

Faktor Penyebab Penyakit Tekanan Darah Tinggi(Hipertensi):

 

  • Bertambahnya usia
  • Penurunan tingkat aktivitas
  • Peningkatan stres
  • Asupan alkohol yang tinggi
  • Natrium diet tinggi
  • Kafein berlebih
  • Merokok
  • Predisposisi genetik
  • Penyakit ginjal
  • Gangguan hormonal
  • Paparan timbal jangka panjang (logam berat)
  • Oral kontrasepsi & kortikosteroid penggunaan

Obat Darah Tinggi Herbal(Alami/Tradisional)

Tekanan darah tinggi hampir semata-mata gangguan gaya hidup dan pola makan. Negara-negara industri dengan stres, toksisitas, dan kebiasaan makan yang buruk adalah salah satu dari beberapa hal bahwa semua pasien hipertensi memiliki kesamaan. Individu di daerah terpencil di New Guinea, Panama, Brazil, China, dan Afrika tidak memiliki jejak hipertensi tanpa memandang usia dan belum ketika pindah ke suatu daerah industri, hipertensi merayap ke statistik kesehatan mereka.

Makanan tertentu

Seledri: 4 rusuk hari telah menunjukkan penurunan 12-14% di tingkat tekanan darah. Untuk beberapa orang, ini sudah cukup untuk mencegah kebutuhan mereka untuk minum obat. Ada juga ekstrak biji seledri yang dapat membantu.
Alpukat dan asparagus: kaya L-glutathione (asam amino) yang scavenges untuk radikal bebas berbahaya
Bawang putih & bawang Merah: secara signifikan mengurangi tekanan darah
Oatmeal: bahkan satu ons dimasak per hari menurunkan tekanan darah dibandingkan dengan mereka yang tidak

Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Membantu Diri Sendiri Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi

Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai menderita penyakit tekanan darah tinggi, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengambil kembali kendali kesehatan Anda!

  • Mengkonsumsi sedikit garam dan lemak jenuh
    Satu studi menunjukkan bahwa pengurangan garam untuk 5g per hari memiliki dampak yang signifikan terhadap tingkat tekanan darah bagi individu yang memiliki penyakit hipertensi dan mereka yang tidak. Anda dapat menghilangkan produk garam yang tinggi dengan tidak mengkonsumsi makanan di tas, kotak, dan barang-barang dikemas lainnya. Sebaliknya memilih segar, “nyata” makanan dan memasak tanpa menggunakan garam (atau sangat sedikit).
  • Mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah dan ikan berminyak
  • Meningkatkan kadar kalium

Dengan meningkatkan kalium, natrium diturunkan. Diet kaya kalium memiliki banyak buah-buahan dan sayuran segar. Dikombinasikan dengan diet rendah natrium, diet kaya kalium dapat menurunkan tingkat tekanan darah. Coba alpukat, pisang, dan biji-bijian, suplemen makanan berbasis seperti Vital-K atau Bio-K, dan garam-pengganti NuSalt atau Nu-Salt, yang menyediakan 530mg kalium per seperenam sendok teh.

  • Mengurangi kafein
    Konsumsi kopi meningkatkan tekanan darah, yang berkontribusi terhadap hipertensi. Satu studi menunjukkan bahwa rata-rata 5 cangkir per hari berkontribusi pada peningkatan tekanan darah. Peningkatan tekanan darah ini karena kafein lebih besar pada individu yang lebih muda.
  • Minum alkohol dalam jumlah sedang (tidak lebih dari 21 unit untuk pria per minggu, 14 untuk wanita
  • Berhenti merokok
  • Bernafas Lambat, yoga jenis pernapasan telah terbukti sama efektifnya dengan obat dalam menurunkan tekanan darah pada kasus hipertensi ringan. Gerakan dalam yoga juga telah memberikan kontribusi terhadap penurunan tekanan darah, cukup untuk menghilangkan atau mengurangi penggunaan obat sama sekali.
  • Gunakan biofeedback

Coba HeartMath atau mencari seorang praktisi biofeedback, seperti yang telah terbukti menurunkan tekanan darah dan menjaga mereka selama waktu yang lama. Anda akan mendapatkan keuntungan dari strategi relaksasi serta pemberdayaan.

  • Aktif Bergerak – berjalan-jalan, naik sepeda, kelas yoga, apa pun untuk menjaga tubuh Anda bergerak
  • Mengurangi eksposur untuk memimpin
    Toksisitas timbal telah terlihat dalam kasus hipertensi cukup untuk dianggap sebagai faktor penyebabnya. Anda dapat mengurangi eksposur Anda dengan mengambil tindakan sekarang: mengurangi paparan memimpin cat di rumah-rumah tua, air berjalan selama setidaknya satu menit untuk menghindari solder memimpin dalam pipa, menyaring air minum Anda, jangan minum atau makan dari (selalu!) kristal bertimbal atau tidak benar mengkilap keramik, membuat suplemen yakin seperti kalsium yang bebas timah, dan berhati-hati ketika menggunakan timah solder untuk. Vitamin C, B6, dan kalsium bisa membantu menghapus timbal dan logam berat lainnya dari tubuh. Anda juga dapat memiliki tingkat toksisitas logam berat Anda diuji oleh gizi profesional holistik yang berkualitas. Hubungi saya jika Anda ingin tes.

Saran dan Peringatan

Obat tidak selalu bekerja dan memiliki efek samping yang serius. Salah satu profesional di bidang kesehatan mengatakan bahwa setelah pengobatan telah dipilih, orang cenderung membutuhkannya untuk hidup. Apakah Anda berada di obat seumur hidup atau ingin mendapatkan dari itu, silakan mempertimbangkan beberapa memperingatkan bawah.

Vitamin untuk Hipertensi:

Magnesium harus dipantau (tidak lebih dari 300mg per hari) jika seseorang mengambil spironolactone (diuretik kalium hemat untuk edema dan tekanan darah tinggi). Obat ini dapat mencegah hilangnya kalium dan magnesium, sehingga semua suplemen harus dimonitor secara seksama.
Quercetin tidak harus diambil oleh individu yang juga mengambil felodipin (untuk hipertensi); quercetin dapat menghambat pemecahan obat, sehingga meningkatkan kadar obat di dalam tubuh, menyebabkan efek samping.
Vitamin D, sementara sangat terapeutik, tidak harus diambil oleh orang-orang yang mengambil erapamil (digunakan untuk angina, aritmia, dan tekanan darah tinggi).

Herbal untuk Hipertensi:

Coltsfoot (Tussilago farfara) dapat mengganggu pengobatan tekanan darah ketika diambil dalam dosis besar. Tidak boleh digunakan jangka panjang.
Siberian Ginseng (Eleutherococcus senticosus) dan Amerika Ginseng (Panax quinquefolius) dapat meningkatkan tekanan darah, meskipun jarang.
Licorice (Glycyrrhiza glabra) dapat menyebabkan kelainan pada kalium dan tidak harus diambil oleh individu dengan tekanan darah tinggi.
Schisandra (schisandra chineensis) harus dihindari oleh orang-orang dengan hipertensi.

Suplemen & Herbal untuk Dipertimbangkan

Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai program pengobatan, terutama jika Anda mengonsumsi obat-obatan.

SUPLEMEN

Kalsium (membantu sebagian pada individu yang tekanan darah adalah garam-sensitif): 1000mg per hari selama 12 minggu.
Magnesium: 300-500mg per hari. (Perhitungan adalah 12 mg magnesium per kilogram berat badan -. Atau per £ 2,2) Harap dicatat bahwa magnesium-aspartat, -malate, -succinate, -fumarate, dan -citrate lebih mudah untuk menyerap dan mencerna daripada yang lain (-oxide, -gluconate, -sulfate, atau -chloride).
Koenzim Q 10: 50mg dua kali sehari. Sekitar 4 dari 10 orang penderita hipertensu kekurangan coq 10. Suplemen ini telah menunjukkan pengurangan 10%.
Suplemen minyak ikan: 3g harian (sederhana menurunkan tekanan darah)
Minyak biji rami (bukan minyak ikan) dalam beberapa kasus lebih murah dan efektif: 1 sdm per hari telah menunjukkan tetes dalam pembacaan sistolik dan diastolik hingga 9 poin.

Obat Herbal(Alami/Tradisional) Untuk Mengobati Hipertensi

Pada zaman kuno, tumbuh-tumbuhan alami yang digunakan untuk menyembuhkan orang. Pendekatan ini terintegrasi dan herbal yang digunakan untuk menyembuhkan seluruh tubuh bersama-sama. Beberapa solusi alami umum untuk tekanan darah tinggi adalah:

1. Bawang putih memiliki sejarah panjang yang digunakan sebagai obat oleh orang Mesir, Yunani, Romawi, Cina. Hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung. Ini memiliki efek menurunkan lipid yang signifikan. Hal ini juga membantu untuk mengurangi kolesterol jahat. Hal ini dapat digunakan sebagai segar atau dehidrasi. Dalam banyak budaya, digunakan sebagai bumbu yang umum dalam makanan. Bila ditambahkan ke makanan, meningkatkan rasa makanan dan ada kebutuhan kurang garam. Ini adalah sumber yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit hipertensi secara alami. Namun, hal itu dapat menyebabkan perdarahan jika dikonsumsi secara berlebihan dan tindakan pencegahan yang diperlukan. Satu atau dua siung bawang putih per hari adalah rekomendasi yang disarankan untuk orang dewasa. Hal ini dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko kelontong. Bawang merah juga berkhasiat menyembuhkan diabetes secara alami.

2. Jahe juga bermanfaat untuk tekanan darah tinggi. Ini membantu untuk mengencerkan darah, sehingga mengurangi tekanan darah. Ini membantu untuk mengurangi kadar kolesterol darah. Hal ini baik untuk kesehatan secara keseluruhan serta jantung. Hal ini sangat bermanfaat untuk membantu menurunkan tekanan darah Anda secara alami. Hal ini juga terkenal untuk digunakan melawan mual, muntah dan arthritis. Hal ini dapat ditambahkan sebagai bumbu untuk diet Anda. Ia menambahkan rasa pada makanan. Namun, hanya sejumlah kecil, seperti 2g per hari adalah untuk diambil di bawah bimbingan dokter. Hal ini mudah tersedia di toko-toko kelontong dan juga dijual sebagai suplemen di toko-toko farmasi.

3. Adas benih adalah sumber kalium dan membantu untuk meniadakan efek natrium. Ini adalah sumber kalsium yang baik dan membantu untuk mengurangi peradangan. Hal ini baik untuk kesehatan jantung dan membantu dalam secara alami mengatasi penyakit hipertensi. Hal ini juga membantu dalam penurunan berat badan. Hal ini dapat ditambahkan ke teh. Perhatian diperlukan ketika menggunakannya. Jumlah tersebut perlu kecil seperti satu atau dua sendok per hari untuk orang dewasa di bawah bimbingan dokter. Ini tersedia di toko-toko kesehatan atau dapat dengan mudah dibeli secara online.

4. Fenugreek benih adalah rempah-rempah yang kaya serat dan potasium. Ini membantu untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan mengontrol berat badan Anda. Hal ini dapat ditambahkan ke makanan untuk menambah rasa dan mendapatkan kesehatan yang baik secara bersamaan. Ini membantu dalam mengurangi secara alami tekanan darah tinggi. Ini memiliki manfaat kesehatan lain seperti regulasi kadar gula darah dan bantuan dari sakit punggung. Hal ini umumnya ditemukan di toko-toko kesehatan. Ini perlu diambil dalam jumlah kecil juga. Untuk hasil terbaik, dapat direndam dalam air di malam hari. Di pagi hari, dapat diambil di perut kosong dengan air. Namun, konsultasi dan bimbingan dokter diperlukan.

5. Kram kulit (Viburnum opulus): antispasmodic, melemaskan otot-otot di dinding arteri.

6. Dandelion (Taraxacum officinale): tradisional digunakan dan terbukti secara klinis untuk menjadi diuretik yang membantu menurunkan tekanan darah. Diuretik ini tidak akan memberikan kontribusi untuk kalium-loss seperti obat konvensional karena kaya akan kalium itu sendiri.
7. Hawthorn (Crataegus spp.): Makanan untuk jantung, mengandung antioksidan, melebarkan pembuluh darah, dan sangat bermanfaat dalam mengobati hipertensi terkait dengan aterosklerosis. Ini digunakan di Eropa untuk manfaat kardiovaskular. Jika Anda membeli, itu harus mengandung 10% procyanidins atau 1,8% vitexin-4′-rhamnoside. Mengambil 250mg 3 kali per hari. Menunggu 2-4 minggu untuk melihat hasilnya.
8. Bunga linden (Tilia Europea): yg mengeluarkan keringat (mempromosikan berkeringat) dan relaksasi; memiliki potensi untuk menurunkan tekanan darah sistolik.
9. Jamur (Maitake & Reishi): Jamur maitake memperkuat kesehatan dan memiliki kemampuan penyembuhan bila diterapkan hipertensi, menunjukkan penurunan bertahap. Reishi jamur, “obat mujarab keabadian” dikonfirmasi oleh penelitian menjadi kardiotonik. Mengambil ekstrak 3 kali sehari selama 4 minggu mengalami penurunan yang signifikan pada tekanan darah yang peserta lakukan.
10. Homeopati juga telah terbukti efektif dalam mengobati hipertensi (berkonsultasi dengan ahli homeopati untuk informasi lebih lanjut).

Obat alami(tradisional) membantu kita untuk mendapatkan kembali kontrol dari tubuh kita sendiri dan membantu kita untuk menyembuhkan diri kita sendiri dari penyakit hipertensi atau darah tinggi. Mereka dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah secara alami. Kita tidak perlu menghabiskan jutaan uang pada pil yang membuat kita kecanduan mereka. Obat cenderung melemahkan sistem kekebalan tubuh kita dan membuat kita rentan terhadap penyakit yang lebih. Kita bisa menyelamatkan diri dari epidemi ini jika kita memutuskan untuk mengambil tanggung jawab untuk kesehatan kita sendiri. Jadi, ambil keputusan hari ini!