Fashion Terkini 2019


1. Celana Pendek Sepeda dengan Blazer

Athleisure adalah tren yang terus memberi, dan penawaran terbarunya sama tak terduganya dengan gaya. Celana pendek sepeda itu dikenakan dengan blazer oleh banyak pengunjung gaya-cerdas bulan mode ini. Menawarkan perpaduan baru antara pakaian olahraga dan menjahit, penampilannya sangat mencolok dan anggun. Tentu saja, meskipun mungkin tidak cocok untuk kantor atau gym, pakaian itu sempurna untuk berjalan di jalan-jalan atau menghadiri Sunday brunch dengan teman-teman terbaik Anda. Jadi, jangan takut untuk mencobanya sendiri.
2. Naluri Hewan

Musim ini, bintang-bintang gaya jalanan membiarkan naluri binatang mereka mengambil alih dengan cetakan yang berani dan liar. Secara khusus, cetak macan tutul yang keras adalah favorit di antara para fashionista dan muncul di berbagai pakaian, termasuk celana, mantel, gaun, jas, dan banyak lagi. Untuk mengikuti jejak para wanita cantik ini dan melepaskan kucing hutan rimba Anda sendiri, pilih desain yang kuat dan mencolok dengan warna-warna berani dan cerah. Atau, pertimbangkan tampilan macan tutul all-over dengan pemisahan yang serasi atau pakaian / jumpsuit. Anda bahkan dapat menambahkan tas atau sepatu leopard print jika merasa senang.

3. Setelan Boiler

Desain utilitarian muncul di semua kota mode utama sepanjang bulan mode ini. Tentu saja, satu gaya tertentu menonjol dari kemasannya. Awalnya dirancang sebagai pakaian pelindung one-piece untuk kerja manual, setelan ketel kini sama modisnya dengan fungsional. Untuk menonjolkan penampilan Anda, pilih saja potongan dan warna yang paling sesuai untuk Anda. Jumpsuits berlengan panjang ini tersedia dalam berbagai gaya fantastis. Jadi, Anda tidak akan kekurangan pilihan.
4. Nada Lavender

Ultra Violet mungkin menjadi Warna Pantone of the Year untuk 2018, tetapi bintang-bintang gaya jalanan lebih suka mengambil tren yang lebih lembut di musim ini. Mengguncang berbagai nuansa dari keluarga lavender, para fashionista membuktikan bahwa ungu muda sangat bergaya. Apakah dikenakan dalam bentuk sepatu bot, gaun, mantel atau bahkan ansambel head-to-toe, warna menyanjung dan feminin menambahkan sentuhan indah untuk terlihat. Cobalah sendiri jika Anda mencari sesuatu yang halus namun mengasyikkan.
5. Bahu Engah

Terbukti sekali dan untuk semua bahwa tren minimal telah berakhir, musim pertunjukan ini melihat para peserta merangkul cambukan kain. Meskipun ini berarti ruffles yang berani dan siluet yang terlalu besar, itu juga menghasilkan puff pernyataan di kedua gaun dan blus. Bersamaan mencolok dan bergaya, lengan engah ini menambahkan sentuhan tahun 80-an yang menyenangkan untuk pakaian modern. Coba penampilan sendiri jika Anda mencari gaya siang hari yang kuat dan modis. Pastikan untuk menjaga tampilan Anda tetap tenang, sehingga Anda tidak terlihat berlebihan.

6. Neo-Gothic

Apakah Anda siap merangkul sisi gelap Anda? Jika demikian, buat seperti bintang-bintang gaya jalanan Musim Semi / Musim Panas Fashion 2019 dan cobalah tampilan neo-gothic. Untuk mengenakan tren, ikuti jejak mereka dan pasangkan ansambel hitam all-over dengan potongan-potongan on-trend. Pada dasarnya, Anda bisa mengenakan apa yang Anda suka, tetapi ingatlah untuk menjaga keseluruhan getaran tetap gelap dan moody dengan sentuhan chic. Juga, pertimbangkan untuk menambahkan bibir merah gelap untuk sentuhan seksi.

8. Topi Ember

Topi ember baik dan benar-benar kembali. Ya, aksesori ikonik ’90 -an adalah barang yang harus dimiliki untuk ’18 / ’19 dan tidak diragukan lagi harus ada dalam daftar belanja Anda jika Anda belum memilikinya. Memberikan perlindungan matahari dan gaya, topi kasual dan keren ini sangat cocok untuk ansambel akhir pekan. Baik polos, berpola atau menampilkan logo, topi bertepi ini menambah keunggulan tren pada pakaian apa pun. Kenakan mereka dengan gaun, jas longgar, overall, dan banyak lagi.

9. Tambal sulam

Tambal sulam tidak lagi hanya kerajinan yang dinikmati nenek Anda. Ini juga salah satu tren fesyen terkini. Terlihat di jalan-jalan di luar peragaan busana dari Paris ke New York, tambal sulam muncul pada gaun, jumpsuits, celana dan banyak lagi. Berwarna-warni karena kreatif, tampilan menjahit potongan-potongan kain yang kontras untuk mencapai desain yang eklektik dan menarik. Untuk menonjolkan penampilan Anda, izinkan pakaian tambal sulam Anda menjadi fokus pakaian Anda dengan menggabungkannya dengan pakaian dan aksesoris sederhana berwarna blok.