Beranda / Gaya Hidup

Cara Move On Dari Gebetan Satu Kelas!

Jika kamu sedang mencari cara move on dari gebetan satu kelas, maka artikel ini akan membantu anda dalam melupakan mantan atau gebetan yang udah php yang kebetulan satu kampus atau satu kelas.

Dari menyelesaikan semua pekerjaan rumah Anda hingga belajar untuk final, sudah ada banyak hal yang berubah menjadi siswa. Tambahkan penyembuhan dari perpisahan yang menyakitkan ke dalam campuran, dan itu wajar untuk merasa sedikit (baca: banyak) stres.

Tentu saja, jika Anda memiliki kelas dengan mantan Anda, tingkat stres Anda mungkin menjadi viral lebih cepat daripada video anak anjing yang menggemaskan. “Terlepas dari apakah Anda merindukan mantan Anda, patah hati, terkutuk, melihat mantan Anda ketika mereka tidak lagi menjadi bagian dari hidup Anda seperti dalam beberapa hal melihat hantu,” Dr. Joshua Klapow, Ph.D, Psikolog Klinis dan pembawa acara ‘The Kurre and Klapow Show,’ mengisahkan Elite Daily.

“Mereka ada di sana di hadapanmu tetapi tidak dalam hidupmu, dan itu bisa sangat tidak nyaman.” Menurut Dr. Klapow, bahkan perpisahan yang damai bisa terasa sedikit canggung. Apakah Anda dan teman kencan Anda untuk sementara waktu atau hanya bersama untuk waktu yang singkat, membatalkannya dengan seseorang itu menyakitkan.

Jika Anda memiliki kelas dengan mantan Anda dan Anda benar-benar berpikir untuk pindah ke luar negeri, berikut adalah beberapa trik untuk membuat Anda rajin belajar, bintang, dan sedikit kurang stres. Siswa remaja gadis afrika Amerika sedih muda dalam pakaian denim, ransel memegang buku-buku terisolasi pada latar belakang studio potret biru. Pendidikan dalam konsep perguruan tinggi sekolah menengah. Mock-up ruang penyalinan

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan atau Gebetan Satu Kelas!

1) Cobalah untuk tidak berkeringat.

Anda di sekolah untuk Anda. Anda akan belajar banyak hal luar biasa dan tumbuh dan menjelajah, dan tidak seorang pun, terutama mantan tempat sampah Anda, yang bisa mengambilnya dari Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana berinteraksi dengan mantan Anda di kelas, mungkin ada gunanya berpura-pura mereka tidak ada di sana dan bertindak seperti biasanya.

Anda tidak perlu merasa wajib untuk berbicara kepada mereka jika Anda tidak melakukannya dengan normal,” Demetrius Figueroa, penulis kencan dan hubungan dan pembawa acara podcast “A Mighty Love”, kepada Elite Daily. “Jika kamu biasanya tidak sopan kepada mereka, mungkin kamu benar-benar putus cinta, maka jangan merasa kamu perlu bersikap ramah hanya karena kamu berada di ruangan yang sama.”

2) Bersihkan udara jika Anda ingin.

Meskipun Anda mungkin ingin berpura-pura bahwa mereka pindah ke Paraguay (yang benar-benar adil), Figueroa mencatat bahwa Anda mungkin merasa lebih baik membersihkan udara. Dalam hal ini, pertimbangkan untuk berbicara dengan mereka sebelum atau setelah kelas.

“Jika Anda memiliki perpisahan yang damai, dan Anda merasa OK untuk tetap berhubungan sopan dengan mantan Anda, pergilah ke mereka setelah kelas dan obrolan mereka,” kata Figueroa. “Mereka mungkin merasa tidak pasti tentang melihat mantan di kelas juga, jadi jika Anda berhubungan baik dan ingin tetap seperti itu, jangan ragu untuk mengobrol dengan mereka dengan sopan.”

Jika Anda benar-benar putus cinta atau hanya merasa ramah, memecahkan kebekuan mungkin cara yang bagus untuk menghilangkan potensi kecanggungan. “Nyatakan yang jelas, ‘Kita akan mengambil kelas yang sama, dan aku ingin kita berdua merasa nyaman. Aku hanya ingin menjangkau lebih dulu sehingga semuanya keren,'” Susan Winter, pakar hubungan NYC, cinta Pelatih, dan penulis Breakup Triage: The Cure for Heartache, “Pernyataan semacam ini tidak memaafkan perilaku buruk.

Itu membentuk templat untuk interaksi sipil.” Tentu saja, jika perpisahan itu berakhir buruk atau Anda tidak tertarik menjadi teman atau bahkan bersahabat dengan mantan Anda, Figueroa berbagi bahwa Anda tidak perlu (gaya Ariana Grande) senyum palsu. “Bersikap sopan hanya jika kamu mau,” kata Figueroa.

Baca Juga: Tips Agar Cepat Melupakan Mantan/Gebetan Satu Kantor

3) Mungkin membantu untuk menjadi profesional dan diplomatis.

Shula Melamed, MA, MPH, dan pelatih kesehatan, mencatat bahwa karena sekolah adalah lingkungan yang profesional, mungkin akan membantu untuk mencoba bersikap se-diplomatis mungkin.

Meskipun Anda mungkin ingin berteriak, “Kamu sampah, dan aku benci kamu!” setiap pagi, mungkin lebih produktif bagi Anda untuk secara pribadi bertanya kepada guru Anda apakah Anda dapat berganti tempat duduk atau berada dalam proyek kelompok yang berbeda.

Untuk Musim Dingin, akan sangat membantu mengingat sekolah dan tujuan karier Anda. “[Mantan Anda] mungkin tidak pantas mendapatkan perilaku sipil, tetapi ada masalah yang lebih besar: kesuksesan Anda di kelas,” kata Winter. “Karena alasan itu, sendirian mengambil jalan raya biasanya adalah pendekatan terbaik.”

4) Anda dapat 100% menghindarinya seperti bola dodg.

Tentu saja, jika Anda lebih suka wax seluruh tubuh Anda daripada berbicara dengan mantan Anda, Figueroa menambahkan bahwa itu benar-benar OK untuk menghindarinya dengan sengaja. “Jika hubungan Anda buruk, dan terutama jika perpisahan itu buruk, jangan merasa Anda perlu bersikap sopan kepada mereka,” kata Figueroa.

“Tidak apa-apa untuk mengabaikan ongkos buruk ketika kamu melihatnya.” Jika kelas Anda kecil atau Anda harus melakukan banyak proyek kelompok, mungkin tidak selalu memungkinkan jarak yang Anda inginkan. Bahkan jika Anda secara fisik dekat dengan mantan Anda, Anda tidak perlu berpura-pura menyukai mereka atau bahwa Anda sama sekali tertarik untuk mendengar tentang kehidupan mereka. “Lakukan apa saja untuk membuat pergi ke kelas yang bisa ditanggung untukmu,” kata Melamed. “Jika Anda berada di tempat di mana kontak dan komunikasi terbatas lebih disukai, ciptakan peluang untuk menghindari interaksi yang signifikan.”

5) Tetapkan beberapa batasan.

“Jika ada cara yang Anda inginkan agar interaksi Anda dibatasi, sangat masuk akal untuk menetapkan batasan dengan orang ini,” kata Melamed. “Seperti halnya dengan orang lain dalam hidupmu.” Apakah Anda memberi tahu mantan pacar Anda bahwa Anda tidak ingin berbicara dengan mereka, atau menyarankan Anda mengembangkan hubungan yang bersahabat, Anda harus memutuskan jenis interaksi apa (jika ada!) Yang tepat untuk Anda, dan bagaimana Anda ingin untuk bergerak maju.

“Tentu saja, batasanmu harus masuk akal,” kata Figueroa. “Anda tidak bisa mengharapkan mantan Anda tidak berada di kelas jika Anda berada di kelas, tetapi jika Anda hanya tidak ingin mantan Anda berkomunikasi dengan Anda di kelas, maka itu tepat.” Jika Anda ingin membersihkan udara, menetapkan batas dengan mantan Anda dapat membantu Anda merasa lebih nyaman.

Tentu saja, jika Anda tidak merasa berbicara dengan mereka, Anda tidak perlu merasakan tekanan untuk bersikap sopan. Menjadi kelas yang sama dengan mantan Anda bisa sangat mengecewakan, tetapi Anda adalah malaikat jenius, dan Anda akan melakukan pekerjaan terbaik Anda tidak peduli siapa pun yang ada di sana.

Kesimpuan

Nah, itu tadi adalah 5 cara move on dari gebetan satu kelas yang bisa anda coba. Tetap semangat ya bro/sis..

Baca Juga : Ciri-Ciri Istri Selingkuh Di Tempat Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *