9 Tablet Untuk Game Terbaik – Cocok Untuk Main PUBG

Bahkan Nintendo, sebuah perusahaan yang dikenal karena penolakan mereka untuk membawa game mereka ke perangkat mobile, harus mengakui bahwa pelanggan suka bermain game saat bepergian. Itu, tentu saja, tidak ada berita untuk penggemar Android yang telah menikmati game mobile yang adiktif selama bertahun-tahun. Tetapi memainkan permainan seperti Candy Crush Saga, dan sesuatu yang sama sekali berbeda untuk melibatkan diri dalam permainan kompleks Hearthstone, permainan kartu strategi serba cepat yang tampak sederhana dan gila-gilaan dari Blizzard Entertainment, pencipta Warcraft, adalah satu hal yang berbeda. Diablo, dan seri StarCraft.
Sementara permainan sederhana dan sederhana berjalan di hampir semua perangkat Android anggaran atau menengah, judul triple-A, termasuk The Room, Asphalt 8, Dead Trigger 2, Real Racing 3, Grand Theft Auto: San Andreas, Minecraft, atau UNKILLED, membutuhkan spesifikasi perangkat keras untuk mencapai frame rate yang halus. Berita baiknya adalah Anda dapat memilih dari banyak tablet android untk game dengan grafis dan prosesor yang kuat. Mari kita lihat beberapa tablet game terpopuler, mulai dari tablet dengan harga murah sampai yang kelas premium, yang tersedia saat ini.

10 Tablet Buat Main Game Terbaik 2019

Samsung Galaxy Tab S4

Samsung Galaxy Tab S4 adalah salah satu tablet terbaik tersedia di pasaran saat ini. Itu juga pilihan yang sempurna untuk bermain game. Ini memiliki layar 10,5 inci besar, yang tidak hanya memberi Anda banyak real estat untuk menonton film dan acara TV, tetapi juga untuk main game. Dilengkapi dengan beberapa resolusi layar high-end, Anda akan mendapatkan kejelasan dan detail yang luar biasa dalam apa pun yang Anda lakukan juga.

Selain itu, aplikasi dan permainan bekerja sangat baik di tablet ini, semua berkat prosesornya yang cepat dan banyak RAM. Ini juga memungkinkan produktivitas yang tak tertandingi. Tentu saja, kami tidak akan lupa untuk menyebutkan bahwa ini hadir dengan S-Pen, serta baterai besar untuk berhari-hari bermain game di ujung.

back to menu ↑

HTC Google Nexus 9

Google Nexus 9 mungkin sudah berusia beberapa tahun sekarang, tetapi masih merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin menyelesaikan game yang layak di ponsel. Seperti tersirat dari namanya, ukuran layar berada pada ukuran sekitar 9 inci, tetapi hadir dengan beberapa kejelasan layar yang sangat baik untuk menonton film, acara TV, atau YouTube. Gim seperti Auralux, San Andreas, dan banyak judul lainnya juga terlihat bagus di layar. Ini jauh berbeda dari tablet game lain, menampilkan pengalaman Android yang bersih dan vanila. Tidak ada antarmuka yang kembung di sini.

Secara keseluruhan, ramping, cepat, dan memiliki daya tahan baterai yang bagus.

back to menu ↑

Pixel Slate

Pixel Slate adalah pilihan lain yang sangat baik, meskipun harus diakui tidak ada yang bisa dibeli semua orang. Pixel Slate adalah laptop terbaru dari Google yang dimaksudkan sebagai pengganti laptop Anda. Yang mengatakan, itu benar-benar merupakan persilangan yang sangat baik antara tablet dan laptop. Pixel Slate memiliki layar besar, memberi Anda banyak ruang untuk menonton konten layar penuh, serta memainkan semua game favorit Anda. Dan dengan resolusi kompetitif, Pixel Slate menjaga segalanya tetap sangat tajam. Ingin menggunakannya sebagai laptop? Ambil keyboard penutup jenis dan gantilah laptop Anda dengannya. Ini memiliki fungsi mouse juga.

Ada beberapa opsi perangkat keras yang bagus di sini, memungkinkan Anda untuk memilih yang terbaik untuk kebutuhan produktivitas Anda – Anda dapat memilih prosesor Core M3, Core i5, atau Core i7. Cukuplah untuk mengatakan, yang ini akan mampu menangani apa pun yang Anda lemparkan padanya.

back to menu ↑

Microsoft Surface Pro

Tentu, yang ini mungkin bukan tablet dengan OS Android, tetapi Microsoft’s Surface Pro adalah salah satu perangkat terbaik yang dapat Anda beli hari ini untuk bermain game yang mudah saat bepergian. Ini pada dasarnya adalah tablet besar yang menawarkan kinerja PC atau laptop standar. Dibandingkan dengan tablet berbasis Android standar saat ini, ia menjalankan lingkaran di sekelilingnya, bahkan di media tampilan! Jika Anda mau, Anda dapat dengan mudah memainkan StarCraft atau World of Warcraft pada bocah nakal ini, asalkan Anda memiliki lampiran mouse dan keyboard untuk mengikutinya.

Surface Pro juga tentang fleksibilitas. Anda bisa mengenakan yang ini dengan penutup tipe, dan menggunakannya sebagai laptop. Itu sudah hadir dengan kickstand sendiri, memberi Anda sudut pandang yang lebih baik saat menonton film dan acara TV. Itu juga terjangkau, terutama ketika mempertimbangkan kinerja di sini.

back to menu ↑

Nvidia Shield K1

Ketika Nvidia pertama kali mengumumkan tablet game Android mereka, tidak semua orang yakin mereka bisa melakukannya. Lagipula, itu adalah satu hal untuk mengembangkan dan membuat kartu grafis khusus, dan itu sesuatu yang lain untuk membuat seluruh perangkat genggam dari awal. Untungnya untuk semua gamer, mereka telah berhasil dan menciptakan apa yang mungkin menjadi tablet Android kelas menengah terbaik di pasaran — untuk main game atau tidak.

Tablet Nvidia Shield K1 memiliki desain yang sederhana dan bersahaja yang dengan cerdas menghilangkan estetika gaming mencolok yang mendukung desain yang lebih matang, yang sebenarnya Anda tidak akan malu untuk ditampilkan di depan umum. Tepi atas dan bawah dari kotak speaker rumah tablet yang dilapisi dengan pegangan karet untuk gaming yang lebih aman. Bagian belakang memiliki finishing hitam matte hanya terputus dengan logo Perisai perak tepat di tengah.

Semua tombol kontrol, slot, dan port terletak di sekitar tepi, dan hanya dua hal lain di bagian depan dan belakang tablet adalah kamera 5 MP Shield. Kedua kamera hampir identik dalam hal kualitas gambar dan kinerja cahaya rendah, tetapi kamera belakang dapat merekam video full HD pada 30 frame per detik.

Bergerak di dalam, K1 ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra K1 yang memiliki empat core Cortex-A15 2,2 GHz dan GPU GeForce Kepler milik Nvidia dengan 192 core pemrosesan. Ini berarti skor yang mengesankan sekitar 73.000 di AnTuTu, menempatkan tablet di dekat bagian atas. Mengingat seberapa besar gim Android modern, sayang sekali bahwa Nvidia hanya menyertakan 16 GB penyimpanan internal dengan hanya 11,24 GB yang tersedia di luar kotak. Paling tidak, Anda dapat menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD.

Satu hal yang membuat Nvidia K1 sangat berbeda dari tablet buat gaming berbasis Android lainnya adalah dukungannya terhadap layanan streaming game GeForce NOW. Menggunakan SEKARANG, gamer dapat memainkan judul PC, seperti Mad Max, dan The Witcher 3, di tablet. Aplikasi SEKARANG mengalirkan game pada 1080p hingga 60 frame per detik melalui Wi-Fi, memungkinkan Anda untuk mengontrolnya dengan Kontroler Perisai opsional. Anda juga dapat melakukan hal sebaliknya dan mengalirkan game seluler ke TV Anda.

Sementara kami bersenang-senang bermain game di K1, itu adalah speaker tablet yang membuat kami terpesona. Percaya atau tidak, kedengarannya hampir sebagus JBL Charge 2 atau UE Boom 2. Dan tidak seperti iPhone terbaru, Anda memiliki jack headphone 3.5mm untuk mencolokkan headphone favorit Anda atau speaker khusus, jika Anda menginginkannya. Baterai 5.200 mAh Shield bertahan sekitar 5 jam, yang merupakan nilai terhormat untuk tablet 8.0 ”yang relatif ringkas dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Karena itu, Nvidia Shield K1 adalah tablet ber-OS Android mid-range yang fantastis untuk siapa saja, bukan hanya gamer. Ini menawarkan nilai yang sangat baik, pengalaman Android 6.0 yang hampir habis, dan banyak fitur tambahan yang menjamin Anda akan selalu melakukan sesuatu.
Apa yang disukai Pengguna

Terjangkau
Kinerja gaming dan multimedia yang luar biasa
Anda dapat memainkan game PC di tablet
Daya tahan baterai yang lama
Kamera yang tajam
Android 6.0 Marshmallow

back to menu ↑

Samsung Galaxy Tab S

Tidak ada keraguan bahwa Samsung tahu cara membuat perangkat Android yang cantik. Dengan berat 0,65 pound 0,26 inci, Samsung Galaxy Tab S adalah salah satu tablet untuk gaming paling ringan dan paling tipis di pasaran. Bobotnya yang ringan membuatnya mudah dipegang, mencegah kelelahan setelah lama digunakan. Tombol beranda oval khas Samsung terletak di bezel bawah, dan demikian pula sepasang tombol kapasitif untuk kembali dan beralih antar aplikasi. Lokasi tombol bersama dengan ukuran bezel yang kecil tidak memberikan ruang ibu jari yang hampir sama dengan yang kita inginkan, tetapi Samsung menjual kasing yang praktis, yang menyelesaikan masalah dengan elegan.

Titik penjualan utama Samsung Galaxy Tab S adalah layar sentuh kapasitif Super AMOLED yang cantik dan berwarna-warni dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, rasio kontras 100000: 1, dan dukungan untuk 94% dari gamut warna Adobe RGB. Kemungkinan layar tablet terbaik saat ini tersedia untuk konsumsi multimedia campuran, termasuk gambar, film, dan, terutama, permainan. Aplikasi film yang disertakan dapat secara otomatis menyesuaikan gamut warna, ketajaman, dan kontras layar untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda.

Untuk membuat 4.096.000 piksel bergerak tanpa penurunan frame rate, Samsung menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800, GPU Adreno 330, dan memori 3 GB. Menurut standar hari ini, itu bukan komponen terbaik yang kami lihat digunakan, tetapi mereka masih bertahan hingga hari ini. Dimungkinkan untuk mendorong tablet melampaui batasnya dengan menjalankan beberapa aplikasi yang menuntut sekaligus, tetapi Anda benar-benar harus berusaha keras untuk melakukan itu. Cara praktis lain yang dapat digunakan untuk memanfaatkan daya pemrosesan yang tersedia adalah fungsi multi-jendela Samsung. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat, misalnya, menonton video dan memeriksa email Anda secara bersamaan, walaupun pilihan aplikasi yang didukung agak terbatas.

Fitur penting lainnya termasuk pemindai sidik jari dan blaster IR di tepi atas. Tablet ini berjalan pada Android 4.4 dengan TouchWiz UI yang menamparnya. Iterasi TouchWiz ini jauh dari pengalaman Android, tetapi beberapa fitur-fiturnya mudah digunakan, bahkan jika mereka bisa sangat membutuhkan sumber daya.

Bahkan dengan baterai 7.900mAh, Anda tidak dapat mengharapkan tablet ini bertahan seharian penuh. Layar definisi tinggi memakan listrik seperti ribuan piranha lapar. Salah satu cara Anda dapat mengatasi masalah ini adalah dengan membeli bank daya, atau Anda bisa tetap dekat dengan pengisi daya.

Untuk harga high-end sekitar $ 500, Samsung Galaxy Tab S bukan tablet yang paling terjangkau yang dapat Anda beli. Tetapi memiliki layar yang menakjubkan, kekuatan pemrosesan yang cukup, dan desain yang indah. Biarkan anggaran Anda sendiri memutuskan apakah tablet ini sepadan dengan harganya.
Apa yang disukai Pengguna

Layar yang tajam dan tajam
Desain elegan, ringan
Performa luar biasa
Masa pakai baterai di atas rata-rata

back to menu ↑

ASUS ZenPad S 8

ASUS telah mencapai sesuatu yang luar biasa dengan ZenPad S 8: Perusahaan telah menciptakan tablet berorientasi mode yang memukau untuk sebagian kecil dari biaya iPad kecil. Penutup belakang bertekstur ZenPad yang dikombinasikan dengan bezel kecil dan ukuran ringkas memberikan daya tarik universal dan keanggunan abadi. Pikiran Anda, itu adalah beberapa kata kuat untuk tablet gaming yang dijual seharga sekitar $ 150 di Amazon.

Permata mahkota ZenPad S 8 adalah layar sentuh kapasitif IPS LCD 8 ”dengan resolusi 1536 x 2048 piksel dan rasio layar-ke-tubuh 74%. Meskipun layar mengambil sebagian besar real-estate di sisi depan tablet, bezel atas dan bawah cukup besar untuk memberikan ibu jari Anda sesuatu untuk dipegang saat Anda bermain game Android atau menonton film. Layar juga mendukung teknologi ASUS VisualMaster untuk peningkatan visual eksklusif yang menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghadirkan pengalaman visual yang sangat realistis. Ini termasuk teknologi pemrosesan gambar terbaru yang ditemukan di TV high-end, peningkatan kontras cerdas, optimalisasi ketajaman, dan sensor sekitar untuk pengalaman menonton di luar ruangan yang jelas, antara lain.

ASUS menggunakan chipset Atom, bukan MediaTek atau Snapdragon. Lebih khusus lagi, ZenPad S 8 memiliki Intel Atom Z3580 di dalamnya, di samping GPU PowerVR G6430 dan memori 4 GB. Ada juga versi yang lebih murah dengan hanya 2 GB memori dan Atom Z3560 tersedia, tetapi kami sangat menyarankan Anda untuk menghindarinya. 2 GB RAM tidak cukup hari ini untuk multitasking yang serius. Yang sedang berkata, kinerja dari versi yang lebih besar dari tablet berjalan dengan lancar dan menangani semua game Android modern dengan mudah.

Satu-satunya hal yang tidak kami sukai dari tablet untuk main game ini adalah kamera 8 MP PixelMaster yang menghadap ke belakang. Meskipun cepat dan responsif, bahkan gambar yang diambil di bawah sinar matahari langsung ternyata sedikit buram dan hilang. Kamera selfie 5 MP menghadap ke depan jauh lebih baik, setara dengan semua tablet dalam kisaran harga di bawah $ 200.

ASUS menjual stylus yang bagus, Z Stylus, untuk memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang alami. Stylus memiliki tingkat tekanan 1024, daya tahan baterai 150 jam, dan ujung tulisannya hanya setebal 1,2mm, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mencatat atau menggambar gambar-gambar konyol. Fungsionalitas Z Stylus terkait dengan ZenUI yang inovatif, yang memiliki lebih dari 1.000 fitur, yang sebagian besar sangat berguna dan tidak mengganggu.
Apa yang disukai Pengguna

Terjangkau
Ringan dan ramping
Layar setajam silet
slot kartu microSD
Performa yang solid

back to menu ↑

Sony Xperia Z4

Tidak menjadi bingung dengan smartphone Xperia Z4, Sony Xperia Z4 adalah tablet 10.1 ”dengan layar 2K yang brilian dan spesifikasi yang membuat banyak dari para pesaingnya pucat dibandingkan. Dari saat pertama Anda mendapatkan tablet, Anda tahu itu berarti bisnis yang serius. Meskipun berukuran 10 inci, Z4 hanya setebal 6.1mm dan beratnya hanya 389g. Tepinya yang bulat dan sudut melengkung membuatnya pas di tangan Anda, dan penutup belakang yang bertekstur memberi Anda sesuatu untuk dijadikan pegangan mengapa Anda membawa tablet.

Saat ini, smartphone tahan air menjadi semakin umum, tetapi tablet tahan air masih selusin sepeser pun. Itulah mengapa kami senang mengetahui bahwa kami dapat membawa Xperia Z4 ke bak mandi tanpa mengepalkannya seperti tali penyelamat. Sertifikasi IP68 memastikan bahwa bahkan jika Anda berhasil menjatuhkannya ke dalam air, tablet akan selamat, berkat konstruksi kedap air hingga 1,5 meter dan 30 menit.

Jika ASUS ZenPad S 8 memberi iPad mini uang, Sony Xperia Z4 melakukan hal yang sama dengan saudara mini mini. Letakkan kedua tablet berdampingan, dan Anda segera melihat betapa lebih baik layar pada Z4. Dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan X-Reality Engine, Sony telah menciptakan apa yang mungkin juga menjadi layar paling terang dan layar sentuh kapasitif IPS LCD paling jelas di pasaran. Dibandingkan dengan pendahulunya, Xperia Z2, tampilan baru lebih cerah 40%

Berdetak di bawah layar adalah chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dengan Adreno 430 dan memori 3 GB. Tablet game ini memberikan kinerja buttery smooth tanpa frame rate drop bahkan saat bermain game yang menantang, seperti Hearthstone. Sayangnya, Sony tidak membiarkan Anda mengambil keuntungan penuh dari kekuatan Z4 dengan menerapkan multitasking berdampingan.

Sony jelas menghemat sejumlah uang pada kamera yang menghadap ke belakang, karena menghasilkan gambar yang agak mengecewakan, yang, meskipun dapat diservis, sangat jauh dari apa yang mungkin Anda gunakan dari smartphone Sony. Kamera menghadap ke depan yang tajam menghemat hari dengan ketajaman di atas rata-rata dan kinerja cahaya rendah.

Secara keseluruhan, Sony Xperia Z4 adalah kesepakatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena usianya, Anda memiliki peluang bagus untuk menemukan model bekas yang baik atau menemukan diskon hebat di Amazon.
Apa yang disukai Pengguna

Tampilan luar biasa
Daya tahan baterai bagus
Tahan air
Hamparan ramah pengguna
Performa mulus

back to menu ↑

Lenovo TAB 2 A10

Dalam dunia smartphone dan tablet kelas atas yang mewah, Lenovo TAB 2 A10 pada awalnya tidak tampak begitu luar biasa. Itu sampai Anda menemukan bahwa harganya hanya $ 149, memiliki layar HD penuh dengan warna-warna cerah dan sudut pandang yang sangat baik, dan memainkan semua game Android terbaru dengan daya pemrosesan yang cukup.

Layar sentuh kapasitif IPS LCD 10,1 ”dengan 1200 x 1920 piksel benar-benar menjadi sorotan utama tablet gaming ini. Untuk harga entry level, Anda dapat memiliki pengalaman multimedia premium selama berjam-jam. Itu karena baterai Li-Ion 7000 mAh yang tidak dapat dilepas dengan nyaman bertahan sehari penuh dengan penggunaan moderat.

Lenovo TAB 2 A10 ditenagai oleh chipset MediaTek MT8732 dan memori 2 GB. Chipset MediaTek bukan chipset tercepat di dunia, tetapi chipset ini bertahan dengan baik dan kami tidak pernah mendambakan sesuatu yang lebih baik, terutama bukan untuk harga yang luar biasa. Tidak mengherankan, baik kamera 8 MP yang menghadap ke belakang maupun kamera 5 MP yang menghadap ke depan tidak ada artinya. Mereka mengambil gambar yang dapat digunakan, tetapi jangan berharap mereka untuk mengganti smartphone kelas atas Anda atau kamera point-and-shoot dalam waktu dekat.

Yang mengejutkan dari tablet game ini adalah kualitas suaranya. TAB 2 menampilkan bilah suara multi-speaker yang terletak di bagian belakang, di dekat tepi atas tablet. Speaker ditingkatkan dengan Dolby Atmos Cinematic Moving Audio, untuk memberikan suara yang indah yang mengalir ke segala arah. Dikombinasikan dengan tampilan yang tajam, Lenovo TAB 2 A10 adalah mesin multimedia dan game yang luar biasa.
Apa yang disukai Pengguna

Layar full HD
Kualitas audio hebat
Daya tahan baterai yang lama
Performa yang kuat

Tips Membeli Tablet Untuk Game

Apa yang dulunya adalah lelucon bagi gamer PC hardcore telah perlahan-lahan berkembang menjadi industri yang lebih kuat dan lebih sehat. Game seluler saat ini memasuki era konten berkualitas tinggi yang tidak dirancang untuk menghasilkan uang dengan cepat. Sebelumnya, sekelompok game yang berorientasi pada uang yang diklik dikuasai oleh pasar. Sekarang game Seluler sedang melihat game berkualitas AAA dalam pipa seperti Elder Scrolls Blades, Legends, Hearthstone, Fortnite, PUBG, dan banyak lagi. Ini berarti bahwa bermain game saat ini menyenangkan, kompetitif, dan bermanfaat. Pada 2016, opsi GPU skala penuh pertama untuk laptop memasuki pasar yang benar-benar berfungsi sebaik GPU desktop. Sejak itu tablet telah mulai menjejalkan lebih banyak daya ke dalamnya dan berada di titik puncak untuk menjadi keseimbangan terbaik antara mobilitas ringan dan kekuatan game yang sangat cepat.

Memilih tablet gaming melibatkan pertama-tama memilih sistem operasi apa yang Anda inginkan (Kompatibilitas adalah masalah besar dengan mobile gaming) dan kedua apakah Anda menginginkan tablet penuh atau hybrid yang dapat berfungsi ganda sebagai komputer yang berfungsi penuh. Anda mungkin secara khusus menyukai game mobile dan tertarik pada hal itu, tetapi sebagian besar gamer sebenarnya menginginkan perangkat yang kuat yang memainkan game normal bahkan dengan mengesampingkan game mobile.

Apa yang menjadikan Tablet Gaming sebagai Tablet Gaming?

Sebenarnya ada dua bentuk tablet gaming, yang menjalankan sistem OS seluler dan dirancang untuk secara eksklusif berfungsi sebagai tablet dan yang sebenarnya menjalankan OS desktop dalam faktor bentuk kecil atau bahkan dalam kasus Surface Pro, lengkap. pada komputer yang mampu melakukan apa pun yang bisa dilakukan oleh laptop atau PC desktop tradisional. Tablet  untuk main game ditentukan oleh faktor bentuk memiliki panel yang sering kali merupakan layar sentuh sehingga dapat digunakan seperti notebook atau tablet yang akan digunakan.

Bisakah saya memainkan game “Normal” di tablet?

Itu tergantung dari banyak faktor. OS Anda, kekuatan tablet, opsi input seperti keyboard, dan dukungan pengembang semua memengaruhi apakah game yang Anda inginkan akan berfungsi pada tablet Anda. Beberapa tablet seperti Windows Surface hanyalah laptop yang lengkap dalam faktor bentuk tablet dan hampir semua yang Anda lemparkan. Yang lain seperti Amazon Fire HD atau iPad dapat memiliki sedikit opsi kompatibilitas dengan game PC modern tetapi sering memiliki perpustakaan besar game khusus ponsel. Faktanya, banyak dari game ini tidak dapat dimainkan di PC. Semakin banyak gim seluler berkualitas tinggi yang datang setiap saat dan beberapa opsi bintang seperti Elder Scrolls Blades mulai mengejar gamer hardcore yang berada di pasar ponsel.

Fitur yang Perlu Dipertimbangkan

Jenis Tablet (Faktor Bentuk Penuh atau Hibrid)

Penting untuk memutuskan apakah Anda ingin perangkat seluler yang benar dengan OS seluler seperti Windows 10 Mobile, iOS, Fire OS, OS Android atau sistem operasi seluler lainnya atau apakah Anda menginginkan perangkat yang merupakan komputer lengkap di Bentuk tablet. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, mulai dari Aplikasi dan Game yang tersedia hingga poin harga. Sangat penting untuk mengetahui karena Tablet Permainan dapat berupa banyak hal berbeda dari Smartphone yang dimuliakan hingga penggantian PC Desktop. Beberapa Tablet dilengkapi dengan keyboard yang terpasang atau layar yang dapat diputar sementara yang lain lebih tipis dan lebih seperti clipboard.

OS

Sejauh ini, ini adalah keputusan paling penting untuk bermain game di luar kekuatan sebenarnya dari tablet itu sendiri. OS inilah yang memungkinkan Anda untuk main game dan sistem apa yang akan kompatibel dengan tablet Anda. Jika Anda menyukai game mobile, Anda biasanya dapat menemukan game-game hebat untuk iPad, tetapi setiap gamer yang memiliki nilai tinggi tahu bahwa Windows adalah raja di dunia game.

Tiga sistem operasi yang paling umum adalah Windows, iOS, dan Android. Windows biasanya

iOS: Apple memiliki App store khusus iOS dan banyak game seluler berjalan secara eksklusif di iOS atau memanfaatkan OS melalui Android. iOS juga menyinkronkan dengan sangat baik dengan perangkat Apple lainnya

Windows 10: Windows 10 hadir dalam beberapa rasa tetapi secara umum, Windows 10 akan menjalankan game non-seluler tanpa masalah kompatibilitas. Steam, Asal, Bethesda, Blizzard. Semua nama liga besar ada di Windows 10. Untuk game seluler ada solusi untuk mengakses Google Play Store. Ini akan membutuhkan beberapa pekerjaan.

Android: Sistem operasi yang dirancang Google Linux ini biasanya dipandang sebagai underdog tetapi mendasari banyak produk seluler yang berbeda. Karena itu Google Playstore dapat diinstal melalui berbagai cara pada perangkat Windows 10 dan Amazon.

RAM

RAM atau Memori Akses Acak adalah komponen penting dari perangkat apa pun, PC game modern menggunakan minimum 8 GB dan sering menggunakan sebanyak 32GB. Tablet sering kali tidak menganggap ini sebagai tablet penuh mungkin menggunakan RAM secara berbeda tetapi tablet yang sebenarnya adalah komputer lengkap biasanya perlu memiliki jumlah RAM yang signifikan. 4GB diharapkan untuk kinerja gaming seluler yang baik meskipun 8GB adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Catatan: Jangan membingungkan ini dengan ruang disk (Keduanya diukur dalam GB) karena fungsinya sangat berbeda dan seringkali keduanya disebut sebagai memori secara informal

GPU

Secara tradisional PC desktop yang baik mengandalkan GPU lebih dari bagian lain untuk mengukur kemampuan grafisnya. Opsi GPU di tablet sangat berbeda dari komputer desktop. Sebagai patungan, GPU terintegrasi tidak akan memberi Anda grafik kualitas tertinggi dengan resolusi tinggi. Namun mereka akan memainkan banyak game. Jika Anda ingin memainkan game non-seluler tanpa streaming, Anda akan menginginkan GPU khusus yang nyata. Banyak game sebenarnya tidak terlalu intensif pada kemampuan grafis perangkat Anda terutama jika mereka dirancang untuk seluler.

Ruang Disk

Disk Space sangat penting ketika memilih tablet, terutama jika Anda berencana untuk menggunakan banyak media atau menginstal banyak aplikasi dan game yang berbeda pada awalnya. Sebuah OS dapat menggunakan hingga 4GB saja sehingga mendapatkan tablet dengan 16GB mungkin secara praktis hanya benar-benar memiliki 12GB ruang yang dapat digunakan. Ini dapat diambil dengan cukup cepat oleh beberapa film HD, aplikasi normal, dan game yang lebih besar. Ruang Disk yang Dapat Diperluas sangat ideal. Kebanyakan Tablet Disk Space dirancang menjadi Solid-State, sehingga biasanya sangat cepat.

Prosesor atau CPU

Prosesor ini banyak digunakan selama aktivitas non-game dan beberapa game modern (seperti Assassins Creed Origins dan Final Fantasy VX) tetapi secara umum ini lebih penting untuk tugas-tugas seperti mengedit video, photoshop, multitasking, dan game sesekali. Prosesor tablet agak sulit untuk dipaku dalam kekuatan dan kekuatan karena mereka biasanya unik untuk pabrikan. Membaca ulasan yang baik tentang kekuatan prosesor dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat.

Kualitas Layar (Dan Resolusi)

Resolusi sangat penting dalam membuat game terlihat hebat. Tablet memiliki berkah tersembunyi meskipun dalam resolusi yang lebih rendah hampir tidak terlihat karena tablet menjadi sangat kecil. Resolusi diukur dalam piksel (titik-titik kecil yang ketika disatukan membentuk sebuah gambar) dan kerapatan piksel adalah aspek yang sangat penting dari kualitas layar. Ketika layar tumbuh, mereka secara alami harus meningkatkan jarak antara piksel atau membuat piksel tampak lebih besar. Dengan televisi 4K atau monitor 1080p, Anda harus memiliki perbedaan yang masuk akal untuk tampilan optimal (Di mana tidak ada piksel yang terlihat tetapi gambarnya jernih dan tajam). Dengan Tablet sekalipun, resolusi kurang dari 1080p dapat terlihat jernih dan tajam karena piksel tidak diperbesar. Untuk Tablet Game, kami sarankan untuk tidak menggunakan kurang lebih 1800 X 1200 atau sekitar 1080p.

Selain resolusi, tablet game dapat menawarkan HDR, teknologi warna yang fantastis, dan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk gameplay yang lebih lancar juga.

Ukuran layar

Ukuran layar penting untuk dipertimbangkan tetapi pastikan ukuran itu tidak membingungkan dengan resolusi atau kerapatan piksel. Secara umum, tablet apa pun yang Anda dapatkan harus 1080p atau lebih tinggi jika Anda berencana menggunakannya buat main game. Ukuran Layar biasanya bermuara pada preferensi dan berat Tablet. Sebagai referensi, layar laptop kecil (MacBook Air) biasanya sekitar 13-inci dan tablet kecil biasanya sekitar 8-inci, meskipun ada pengecualian seperti Tablet ukuran meja skala penuh yang dirancang untuk pekerjaan arsitektur.

Kualitas Audio

Tablet sering memiliki suara yang sangat datar sehingga sebagian besar orang memilih untuk menggunakan headset Gaming berkualitas tinggi. Meskipun beberapa menawarkan teknologi yang lebih baru seperti Dolby Atmos, kualitas suara 5.1, atau peningkatan kesetiaan audio yang mengagumkan. Pertimbangkan seberapa sering Anda akan menggunakan Tablet Anda untuk memutar musik atau menonton acara.

Slot Kartu Sim

Beberapa Tablet juga berfungsi ganda sebagai perangkat seluler dan jika ini halnya, memiliki Slot Kartu Sim sangat berguna. Jika Anda tinggal secara internasional atau menggunakan operator yang memungkinkan Kartu Sim, maka Anda dapat beralih antar penyedia layanan seluler dengan mudah.

Daya tahan baterai

Daya tahan baterai antara tablet yang berbeda dan digunakan untuk apa tetapi diperkirakan sekitar 10 jam atau lebih untuk penggunaan normal. Game yang intensif dapat menghabiskan baterai dengan cepat. Sebagian besar memilih untuk mengisi daya perangkat saat bermain game, tetapi Anda harus berhati-hati karena beberapa produk akan terlalu panas dalam keadaan seperti itu menurunkan umur keseluruhan perangkat Anda.

Berat dan Ukuran

Pertimbangan praktisnya adalah berat dan ukuran tablet Anda. Seringkali, mereka dirancang untuk menjadi tipis, ringan, dan dapat digunakan di berbagai lingkungan. Pada akhirnya tablet adalah yang terbaik ketika mereka lebih ringan dari 4 pound, tetapi tablet yang benar-benar baik biasanya akan di bawah dua.

Metode Input dan Output

Sebagian besar game untuk seluler memiliki kontrol berorientasi layar sentuh yang hebat, tetapi Anda mungkin mendapati Anda menginginkan keyboard, mouse, atau perangkat gaya lain yang serupa. Beberapa tablet game memiliki dukungan USB, Bluetooth, atau apa pun yang diperlukan untuk menambahkan ini. Sangat penting untuk mempertimbangkan bagaimana Anda dapat memainkan game saat memilih perangkat. Steam Controllers adalah opsi yang bagus jika Anda membutuhkan sesuatu untuk dimainkan dan menggunakan tablet yang kompatibel.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply