Cara Padu Padan Warna Baju Wanita

Warna adalah hal pertama yang diperhatikan orang lain tentang kita, dan dampaknya langsung dan tahan lama. Pilihan warna busana kami banyak bicara tentang gambar yang kami coba gambarkan dan bagaimana perasaan kami tentang diri kami. Jadi, apa warna memberitahu orang?

Dalam beberapa detik setelah bertemu Anda, orang lain akan menanggapi ‘pesan warna’ yang terlintas di pakaian Anda. Ini adalah fakta bahwa warna yang berbeda dapat membuat orang merasa dengan cara tertentu. Bahkan telah ditentukan oleh ilmu kedokteran bahwa warna dapat memengaruhi hormon pemirsa, tekanan darah, dan suhu tubuh. Warna juga berdampak pada:

Bentuk nyata Anda;
Berat badan Anda yang jelas;
Kepribadian nyata Anda;
Emosi Anda;
Emosi lain.
Pertimbangan penting lainnya adalah seberapa tepat warna untuk lokasi, acara, waktu tahun, usia Anda dan tentu saja, pewarnaan alami Anda.

Kita semua dipengaruhi oleh warna setiap hari, apakah kita menyadarinya atau tidak. Jika kita mengalami hari yang buruk dan merasa tidak enak dengan diri kita sendiri, kita cenderung memilih pakaian dalam warna netral yang kusam seperti hitam, abu-abu, atau cokelat karena cocok dengan perasaan kita. Sama seperti ketika kita bahagia dan merasa hebat kita akan pergi untuk sesuatu yang sedikit lebih cerah.

Lihat di lemari pakaian Anda dan lihat berapa banyak warna berbeda yang Anda miliki. Apakah Anda benar-benar memiliki pakaian pelangi? Atau hanya ada 1 atau 2 warna yang Anda kenakan variasi sepanjang waktu? Anda mungkin menemukan Anda terjebak dalam kebiasaan warna. Mengetahui hal ini, mengapa tidak bereksperimen dengan warna yang Anda kenakan dan mengelilingi diri Anda.

Aturan pertama adalah selalu dipandu oleh apa yang sesuai dengan pewarnaan alami Anda – yaitu warna kulit, warna mata, dan warna rambut Anda. Setelah mengetahui rentang warna terbaik, Anda dapat memilih warna yang berbeda untuk berbagai kesempatan.

Terkadang kombinasi warna tertentu akan menciptakan efek, bukan masing-masing warna secara individual. Warna menghasilkan reaksi yang berbeda ketika disatukan dalam kombinasi warna yang berbeda dan ketika digunakan dalam kain yang berbeda. Misalnya, jaket merah yang dikenakan dengan kemeja putih ke pertemuan bisnis menunjukkan kepercayaan dan kekuatan, tetapi jaket merah yang dikenakan dengan atasan merah berenda dapat diartikan sebagai Anda memiliki hal-hal lain di pikiran Anda selain pertemuan bisnis ini.

Jadi warna mana yang cocok untuk situasi apa? Warna apa yang dapat membantu Anda memotret gambar tertentu?

Berikut adalah daftar warna untuk wanita yang ideal untuk berbagai kesempatan:

Merah berbasis biru : Menyarankan kecerdasan dan feminitas.
Merah berbasis kuning : Warna energetik yang membuat percakapan terus berjalan (Pria secara inheren tertarik pada merah berbasis kuning – warna yang bagus untuk kencan pertama)
Ungu : Menggerakkan indera dan membangkitkan gairah – bagus untuk usaha kreatif
Pirus : membuat wanita lain merasa nyaman, mendorong mereka untuk terbuka
Lipstik merah : menyiratkan kekuatan dan otoritas
Medium blues : warna yang menenangkan yang memungkinkan interaksi berjalan lancar
Coklat : tidak mengancam, stabil, mendukung dan dapat diandalkan (cocok untuk pertemuan dengan kolega atau klien)
Ingat, yang paling penting adalah memilih warna yang cocok untuk pewarnaan alami Anda. Tidak ada gunanya memilih warna yang menunjukkan kreativitas dan kepercayaan diri jika itu juga membuat Anda terlihat pucat atau sakit.

Mengenakan berbagai warna terbaik Anda dapat memiliki dampak besar pada pakaian Anda dan kepercayaan diri Anda. Warna yang tepat dapat membuat warna kulit Anda tampak lebih merata, mengurangi kerutan dan lingkaran hitam dan membuat Anda terlihat lebih cerah dan sehat. Sementara di sisi lain mengenakan warna yang tidak begitu baik untuk Anda, dapat membuat Anda terlihat lelah, kusam dan bahkan sakit. Analisis warna dengan konsultan gambar profesional akan menunjukkan kepada Anda kisaran warna mana yang terbaik untuk pakaian, tata rias, dan aksesori Anda.

Setelah Anda mengetahui rentang warna terbaik Anda, Anda dapat bereksperimen dengan warna, memilih warna yang berbeda untuk menggambarkan gambar yang berbeda atau memiliki dampak tertentu pada orang lain.

Pilihan warna busana kami memberi tahu dunia banyak tentang kami. Mengetahui cara menggunakan warna untuk keuntungan Anda dapat mengubah cara Anda berpakaian dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Article Source: http://EzineArticles.com/634104

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply